Obat Filariasis

Informasi Obat Filariasis QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Filariasis ???

Kini kami hadirkan pada anda Pengobatan Herbal yang alami mengatasi Filariasis yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Filariasis yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kaki gajah.

Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga penyakit filariasis yang diderita dapat berangsur pulih secara alami.

Berikut Info dan Penjelasan Selengkapnya :

Filariasis adalah penyakit zoonosis menular yang banyak ditemukan di wilayah tropika seluruh dunia. Penyebabnya adalah sekelompok cacing parasit nemtoda yang tergolong superfamilia Filarioidea yang menyebabkan infeksi sehingga berakibat munculnya edema.

Gejala yang umum terlihat adalah terjadinya elefantiasis, berupa membesarnya tungkai bawah (kaki) dan kantung zakar (skrotum), sehingga penyakit ini secara awam dikenal sebagai penyakit kaki gajah. Walaupun demikian, gejala pembesaran ini tidak selalu disebabkan oleh filariasis.

Obat Filariasis
Filariasis biasanya dikelompokkan menjadi tiga macam, berdasarkan bagian tubuh atau jaringan yang menjadi tempat bersarangnya: filariasis limfatik, filariasis subkutan (bawah jaringan kulit), dan filariasis rongga serosa (serous cavity). Filariasis limfatik disebabkan Wuchereria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timori.

Gejala elefantiasis (penebalan kulit dan jaringan-jaringan di bawahnya) sebenarnya hanya disebabkan oleh filariasis limfatik ini. B. timori diketahui jarang menyerang bagian kelamin, tetapi W. bancrofti dapat menyerang tungkai dada, serta alat kelamin. Filariasis subkutan disebabkan oleh Loa loa (cacing mata Afrika), Mansonella streptocerca, Onchocerca volvulus, dan Dracunculus medinensis (cacing guinea).

Mereka menghuni lapisan lemak yang ada di bawah lapisan kulit. Jenis filariasis yang terakhir disebabkan oleh Mansonella perstans dan Mansonella ozzardi, yang menghuni rongga perut. Semua parasit ini disebarkan melalui nyamuk atau lalat pengisap darah, atau, untuk Dracunculus, oleh kopepoda (Crustacea).

Penyebab & Penularan

Penyakit Kaki Gajah disebut juga dengan penyakit Filariasis yaitu penyakit yang ditularkan melalui cacing Filaria. Cacing ini dibawa oleh nyamuk dan menyebar keseluruh jaringan tubuh manusia. Penderita kaki gajah akan mengalami cacat yang berkelanjutan bila tidak diobati. Gejala yang dapat dilihat dari penyakit ini berupa pembesaran pada bagian anggota tubuh penderita.

Penularan yang terjadi karena nyamuk yang menghisab darah seseorang yang terkena penyakit dan menyebar ke orang yang sehat. Darah yang dihisab nyamuk mengandung larva cacing dan akan berkembang, setelah itu nyamuk akan menggigit hingga larva tertinggal pada orang sehat. Adapun nyamuk yang menularkan larva filariasis seperti genus Anopheles, Mansonia, Culex, Aedes & Armigeres.

Gejala-gejala yang sering ditimbulkan :
  • Demam yang berulang selama 3-5 hari.
  • Pembengkakan Kelenjar getah bening pada bagian kaki, paha, hingga ketiak( seluruh tubuh).
  • Pembengkakan yang terjadi akan merwarna merah, terasa panas dan teraasa sakit.
  • Bila kelenjar getah bening pecah akan mengeluarkan nanah dan darah.
  • Bila penyakit ini mencapai titik keronos, pembesaran-pembesaran pada bagian tertentu susah sembuh.

Informasi Manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Filariasis :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Filariasis merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati filariasis secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional. Selain Itu juga bagus untuk atasi filariasis. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri dan cacing (antibakteri) bakteri dan cacing yang menjadi penyebab penyakit ini bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus, bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara dan cacing Filaria efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan cacing terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain itu filariasis sembuh dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Kandungan kandungan tersebut mampu menghentikan perkembangan cacing sehingga terhindar dari resiko penyakit kaki gajah. QnC Jelly Gamat memang menjadi solusi tepat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis seperti halnya filariasis.

Gamapeptide ini sangat dibutuhkan oleh penderita filariasis, karena memiliki khasiat mencegah pembengkakan kelenjar getah bening, serta membantu mengurangi rasa sakitnya. Selain mengandung gamapeptide, QnC Jelly Gamat pun memiliki kandungan protein 55- 85%, lemak 0,8- 1,0%, kolagen 95%, karbohidrat 6- 10% serta vitamin dan mineral lainnya.

Selain gamapeptide, ada juga Glycosaminoglican Acid (GAG’s), Chondroitn dan Saponin yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dan bersifat anti virus, Protein Lektin yang mampu berfungsi menghambat aktifitas pengembangan dengan trypsin lektin bersinergi meningkatkan proses pembentukan antibodi tubuh dalam menghalau bakteri ataupun mikroorganisme, seperti yang terjadi pada penderita filariasis ini.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Filariasis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Filariasis

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Filariasis