Obat Penyakit Jantung Bocor

Khasiat Istimewa dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam Mengatasi Penyakit Jantung Bocor


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Penyakit Jantung Bocor

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Penyakit Jantung Bocor ??? Namun Bingung, Karena sudah mencoba berobat namun tak kunjung pulih dan membaik ??? Nah, disini kami akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Penyakit Jantung Bocor dan juga Khasiat Teripang Emas. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda.

Untuk Selengkapnya, Simak Informasi di bawah ini :

Jantung (bahasa Latin, cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Namun ada salah satu kondisi jantung ini mengalami kebocoran yang diakibatkan oleh kelainan struktur jantung. Definisi untuk Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Penyebab Penyakit Jantung Bocor belum diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko pada bayi yang terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Berikut beberapa gejala penyakit jantung bocor yang dilihat dari kondisinya antara lain : Mudah lelah dan nafas pendek, Sering batuk dan dada berdebar kencang, Napas cepat dan sulit makan serta minum, Sesak nafas, mudah pingsan dan sering pusing, Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat), Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya, Ada dua jenis penyakit jantung bocor, yaitu penyakit jantung bocor biru (sianotik) dan penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik). penyakit jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Mengapa Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Penyakit Jantung Bocor ???


Berikut ini Khasiat dari Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu terdapat pula lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar maupun dalam. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. 

Dan Semua Kandungan dan Khasiat dari Teripang ini telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang mampu mengatasi Penyakit secara efektif dan aman dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ini secara rutin dan teratur. Jelly Gamat Gold G ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Selain itu Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. 

Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Sehingga lubang di jantung akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan jelly gamat. Jelly Gamat Gold G yang merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi dewasa bahkan sampai Lansia. 

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721



Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Jantung Bocor , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :
 
Berikut adalah Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
Contoh Pemesanan : 
 
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
 
Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami ,
Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas di berikan kesembuhan... 
 
Posted By : Obat Penyakit Jantung Bocor